Ketoprak Ciragil, Senopati

Ketoprak ini kayaknya paling famous deh di Jakarta, jajan disini gak cuman ada ketoprak aja yang isinya lontong, bihun sambel kacang dan telur ceplok, telur dadar atau telor bulet loh tapi juga ada bakso dan es cincau, dan beberapa jenis es lainnya.

Tempatnya kecil dan rame terus biasanya dan gue makan disini pas makan siang pas lagi rame-ramenya jadi nunggu kursi deh antri.

Klo bakso sih biasa aja rasanya, enakan bakso Titoti kalo di Jakarta, tapi ketopraknya emang endess juara.

 

Location:

Jl. Ciragil II, Blok Q No. 24,Β Senopati, Jakarta

Posted by

#1 Informative Food Blogger Indonesia

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s