Ice coffee latte & bacang Pand’or

Akhir-akhir ini jadi sering ke tempat ini karena selain tempatnya cozy dan nyaman, wifinya cepet dan makanannya enak, dan biasanya kesini untuk breakfast meeting atau breakfast sambil kerja.

Tapi favorit gue adalah suasananya sih. ini lokasinya di Jalan wijaya gak jauh dari IFI atau Institut Français d’Indonésie

Biasanya gue pesen Bacangnya karena enak bgt isinya ada telur asin, jamur dan daging sapi cincang, minumnya es caramel latte.. hmm sarapan kok minum es sih?

iya soalnya gue pernah di Vietnam itu ya orang sana kasi gue sarapan es kopi dan gue emang awalnya kaget sih, tapi sekarang udah terbiasa hehe.

Location:

Jalan Wijaya I No. 60, RT.09 / RW.05, Petogogan, Kebayoran Baru, RT.9/RW.5, Petogogan, Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12170, Indonesia

img_1061

 

img_1060

 

img_1058

 

img_1057

 

img_9144

 

img_9145

Posted by

#1 Informative Food Blogger Indonesia

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s