BREAKFASTING IN BOGOR, West Java

Hi guys kemarin saya baru dari Bogor untuk buka puasa, setelah googling sana -sini pilihan untuk buka puasa saya di 4 Hotel di Bogor yaitu:

  1. Hotel Santika (dipinggir mall Botanical Square)
  2. Hotel Grand Avero dan
  3. Hotel Amaroossa (didepan mall Botanical Square)
  4. Hotel Salak

Untuk lokasi di Bogor semua deket kok, setelah telp sana sini penuh restaurantnya akhirnya pilihan jatuh kepada Hotel Amaaroosa Royal (lokasinya persis di depan tugu kujang/di depan Botani Square Mall.

Untuk harga beti sih alias beda tipis sekitar 125,000- 150,000/ orang, untuk ukuran di Bogor ok lah menurut saya harga segitu. Nah, kemarin untuk yang amaroossa ini 150,000/orang.

Tapi gue agak kecewa sih karena jauh banget dari ekspektasi, karena pilihan makanannya dikit banget untuk menu buka puasanya (terutama makanan beratnya, kalau takjil sih enak-enak kayak kolak, kurma, es buah). Hmm..mungkin saya biasa buka puasa di Hotel di Jakarta seperti Satoo Shangrilla atau Grand Melia, jadi ya beda jauh sih memang hehe harga juga jauh beda lah.

Namun kekecewaan saya dengan menu makanannya yang cuma soto bogor, ayam goreng agar tertutupi karena saya pesan kopi dikasi free alias gak usah bayar lagi.

Pengalaman buat temen-temen yang mau buka puasa di Hotel, tips dari saya mungkin mendingan pesen di Hotel Santika aja kali ya yang paling aman atau Hotel Salak (tapi harus pesen jauh-jauh hari gak bisa kalau pas hari H, pada penuh.. kalau gak mendingan makan makanan khas Bogor yang enak- enak, sbb:

  1. Makan ayam geprek di Bangbarung raya, setelah itu
  2. Makan bakso seuseupan, trus
  3. Makan es duren dan
  4. Ngopi di Lemongrass,
  5. Soto Bogor A’adam.. dijamin endess udah pasti kalau itu
  6. Beli cemal-cemil di bangbarung raya

Posted by

Food Blogger Indonesia

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s