DELICAE FOOD COURT, SENAYAN CITY MALL JAKARTA

Hi guys yang belum tau di Senayan city udah ada foodcourt baru gitu, namanya Delicae.  Suasana dan arsitekturnya lebih keren (sekilas sih kayak dalemnya Remboelan deh) dan makanannya nambah enak – enak.

Contohnya ini yang gue pesen adalah nasi kebuli kambing, jujur nasinya biasa aja sih, tapi kambingnya enak banget.

Terus untuk minumannya gue cobain Chapayom, teh Thailand gitu, seger dan manisnya pas menurut gue.

IMG_4089
Kebuli Kambing/ rice kebuli lamb. Rp. 65,000/  6 USD

 

IMG_4090
Ice Thai tea, Rp. 25,000 / 2 USD

 

IMG_4088

Posted by

Food Blogger Indonesia

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s