CLEAR CAFE, Ubud Bali

Jadi pas gue di Ubud sempet nyari nyari tempat yang enak buat santai dan ‘instagramable’, akhirnya setelah muter – muter sama temen gue dari Tegalalang kami pun nyantai di sini. Suasananya dan Minumannya lucu-lucu, service-nya juga baik (jadi pas kita gak bisa markir motor, eh motornya sampe di parkirin dong guys ;D terharu deh. Guys, […]

Read More

BEBEK TEPI SAWAH, Ubud Bali

  Pas ke Ubud minggu lalu gue pergi ke dua tempat andalan bebek crispy yaitu bebek Tepi sawah dan bebek Bengil, tapi menurut gue bebek tepi sawah ini tempatnya lebih juara karena sawahnya keren banget, sedangkan untuk bebek bengil itu sawahnya dipinggir pinggirannya doang. Jadi disini suasana alamnya dapet banget. Untuk harga sama aja sih beti […]

Read More

BEBEK BENGIL, Ubud Bali

Biasanya gue makan yang bebek bengil yang di Jakarta, sekarang gue makan langsung di Ubud Bali-nya, suasana sawahnya udah gak keliatan karena ini pas makan malem. Tapi waktu pertama kali gue kesini sama kakak gue yang cowo pas makan siang jadi gue bisa ngeliat pemandangan sawahnya. Disini gue pesen makanan juaranya yaitu bebek goreng crispy, […]

Read More